01222 2200265 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001200122084001800134100003900152245015300191250002000344300004300364650002300407700003100430520036400461264003800825336002100863337003000884338002300914990001900937INLIS00000000012152920240424104739 a0010-0424000091ta240424 g 0 ind  a978-623-232-650-7 a297.742 a297.742 NAW m0 aNawa Syarif Fajar SaktiePengarang1 aMosleem Social Media :bArgumen Islam terhadap Fenomena Sosial Media di Era Industri 4.0 /cPenulis, Nawa Syarif Fajar Sakti; Editor, Mohammad Karim aCetakan Pertama avii, 138 halaman :bIlustrasi ;c23 cm 4aIslam, Pembaharuan0 aMohammad KarimePenyunting aBuku ini mengulas peranan media sosial dalam membentuk identitas dan aktivitas umat Islam, dengan mengeksplorasi dampaknya terhadap pola pikir, interaksi, dan gerakan keagamaan di era digital. Melalui analisis mendalam, buku ini membuka jendela terhadap kompleksitas dinamika sosial dan spiritual yang dipengaruhi oleh interaksi online dalam komunitas Muslim. aMalang :bUIN Maliki Press,c2020 2rdacontentaTeks 2rdamediaaTanpa Perantara 2rdacarrieraVolume a471/01/SB/2023