Judul | Pengembangan Model Pembelajaran Kooperatif Berbasis Lesson Study di Perguruan Tinggi : Upaya Meningkatkan Kearifan dan Hasil Belajar Peserta Didik / Imam Gunawan |
Pengarang | Imam Gunawan |
Penerbitan | Malang : UM Press, 2018 |
Deskripsi Fisik | xii, 264 hlm. :ilus. ;23 cm. |
ISBN | 978 - 602 - 470 - 042 - 3 |
Subjek | PERGURUAN TINGGI . -- METODE PEMBELAJARAN |
Abstrak | Model pembelajaran kooperatif merupakan model pembelajaran yang mengacu pada konsep student centered learning, artinya pembelajaran dirancang dengan melibatkan peserta didik dengan berbagai aktivitasnya. Pengembangan perilaku sosial yang positif merupakan inti dari model pembelajaran kooperatif. Selain itu model pembelajaran kooperatif juga bertujuan meningkatkan kinerja pembelajar dalam tugas-tugas akademik. Model pembelajaran kooperatif muncul sebagai reaksi dari metode pembelajaran konvensional yang menumbuhkan lingkungan belajar yang bersifat kompetitif. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
Lokasi Akses Online | . |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
20210100356 | 378. 17 IMA p | Dapat dipinjam | Dinas Perpustakaan Umum dan Arsip Daerah Kota Malang - R Baca Umum | Tersedia
pesan |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000116376 | ||
005 | 20210624103945 | ||
007 | ta | ||
008 | 210624################g##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 978 - 602 - 470 - 042 - 3 |
035 | # | # | $a 0010-0421000225 |
082 | # | # | $a 378. 17 |
084 | # | # | $a 378. 17 IMA p |
100 | 0 | # | $a Imam Gunawan |
245 | 1 | # | $a Pengembangan Model Pembelajaran Kooperatif Berbasis Lesson Study di Perguruan Tinggi : $b Upaya Meningkatkan Kearifan dan Hasil Belajar Peserta Didik /$c Imam Gunawan |
260 | # | # | $a Malang :$b UM Press,$c 2018 |
300 | # | # | $a xii, 264 hlm. : $b ilus. ; $c 23 cm. |
520 | # | # | $a Model pembelajaran kooperatif merupakan model pembelajaran yang mengacu pada konsep student centered learning, artinya pembelajaran dirancang dengan melibatkan peserta didik dengan berbagai aktivitasnya. Pengembangan perilaku sosial yang positif merupakan inti dari model pembelajaran kooperatif. Selain itu model pembelajaran kooperatif juga bertujuan meningkatkan kinerja pembelajar dalam tugas-tugas akademik. Model pembelajaran kooperatif muncul sebagai reaksi dari metode pembelajaran konvensional yang menumbuhkan lingkungan belajar yang bersifat kompetitif. |
650 | # | 4 | $a PERGURUAN TINGGI . -- METODE PEMBELAJARAN |
856 | # | # | $a . |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :