Cite This        Tampung        Export Record
Judul Dampak Digitalisasi Terhadap Strategi Bisnis / Penulis, Becik Gati Anjari, dkk; Editor, Abd.Muqit
Pengarang Becik Gati Anjari (Pengarang)
Dwi Sudjanarti (Pengarang)
Farika Nikmah (Pengarang)
Izzatul Ulya (Pengarang)
Joko Samboro (Pengarang)
Joni Dwi Pribadi (Pengarang)
Lina Budiarti (Pengarang)
Maskur (Pengarang)
Rena Feri Wijaya (Pengarang)
Shinta Maharani (Pengarang)
Trivena (Pengarang)
Suci Nurfauziah (Pengarang)
Abd. Muqit (Penyunting)
EDISI Cetakan Pertama
Penerbitan Malang : Polinema Press, 2021
Deskripsi Fisik x, 131 halaman :Ilustrasi ;23 cm
Konten Teks
Media Tanpa Perantara
Penyimpan Media Volume
ISBN 978-623-5711-14-0
Subjek Bisnis
Abstrak Strategi bisnis adalah sebuah cara, konsep dan rencana yang dirancang khusus untuk mencapai tujuan bisnis s dalam jangka waktu yang panjang. Strategi bisnis ini dibuat sebagai cara untuk membedakan keunikan bisnis yang kita jalankan, dengan strategi bisnis yang sudah dijalankan oleh para kompetitor. Nantinya, strategi bisnis yang kuat dan unggul akan menjadi kunci kesuksesan suatu usaha dalam bersaing dengan kompetitor lainnya dan membantu perusahaan untuk meraih keberhasilan dalam bisnis.
Catatan 129-131 halaman
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
20230100791 650.1 BEC d Dapat dipinjam Dinas Perpustakaan Umum dan Arsip Daerah Kota Malang - R Baca Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000121527
005 20240424103452
007 ta
008 240424################g##########0#ind##
020 # # $a 978-623-5711-14-0
035 # # $a 0010-0424000089
082 # # $a 650.1
084 # # $a 650.1 BEC d
100 0 # $a Becik Gati Anjari$e Pengarang
245 1 # $a Dampak Digitalisasi Terhadap Strategi Bisnis /$c Penulis, Becik Gati Anjari, dkk; Editor, Abd.Muqit
250 # # $a Cetakan Pertama
264 # # $a Malang :$b Polinema Press,$c 2021
300 # # $a x, 131 halaman : $b Ilustrasi ; $c 23 cm
336 # # $a Teks$2 rdacontent
337 # # $a Tanpa Perantara$2 rdamedia
338 # # $a Volume$2 rdacarrier
504 # # $a 129-131 halaman
520 # # $a Strategi bisnis adalah sebuah cara, konsep dan rencana yang dirancang khusus untuk mencapai tujuan bisnis s dalam jangka waktu yang panjang. Strategi bisnis ini dibuat sebagai cara untuk membedakan keunikan bisnis yang kita jalankan, dengan strategi bisnis yang sudah dijalankan oleh para kompetitor. Nantinya, strategi bisnis yang kuat dan unggul akan menjadi kunci kesuksesan suatu usaha dalam bersaing dengan kompetitor lainnya dan membantu perusahaan untuk meraih keberhasilan dalam bisnis.
650 # 4 $a Bisnis
700 0 # $a Abd. Muqit$e Penyunting
700 0 # $a Dwi Sudjanarti$e Pengarang
700 0 # $a Farika Nikmah$e Pengarang
700 0 # $a Izzatul Ulya$e Pengarang
700 0 # $a Joko Samboro$e Pengarang
700 0 # $a Joni Dwi Pribadi$e Pengarang
700 0 # $a Lina Budiarti$e Pengarang
700 0 # $a Maskur$e Pengarang
700 0 # $a Rena Feri Wijaya$e Pengarang
700 0 # $a Shinta Maharani$e Pengarang
700 0 # $a Suci Nurfauziah$e Pengarang
700 0 # $a Trivena$e Pengarang
990 # # $a 791/01/SB/2023
Content Unduh katalog