Cite This        Tampung        Export Record
Judul Teori dan aplikasi sembilan kunci keberhasilan bisnis jasa : sumber daya manusia, inovasi, dan kepuasan pelanggan
Pengarang Farida Jasfar
Laila Febrina
Dedy A.Halim
Penerbitan Jakarta Selatan : Salemba Empat, 2012
Deskripsi Fisik xiv, 160 hlm. :ilus. ;24 cm.
ISBN 978-979-061-224-2
Subjek BISNIS
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
2012111086 650 FAR t Dapat dipinjam Dinas Perpustakaan Umum dan Arsip Daerah Kota Malang - R Baca Umum Tersedia
pesan
2012111087 650 FAR t Tidak Dipinjamkan Dinas Perpustakaan Umum dan Arsip Daerah Kota Malang - R Koleksi Tandon Tersedia
2012111088 650 FAR t Dapat dipinjam Dinas Perpustakaan Umum dan Arsip Daerah Kota Malang - R Baca Umum Tersedia
pesan
2012110027 650 FAR t Dapat dipinjam Dinas Perpustakaan Umum dan Arsip Daerah Kota Malang - R Baca Umum Tersedia
pesan
2012110028 650 FAR t Tidak Dipinjamkan Dinas Perpustakaan Umum dan Arsip Daerah Kota Malang - R Koleksi Tandon Tersedia
2012110029 650 FAR t Dapat dipinjam Dinas Perpustakaan Umum dan Arsip Daerah Kota Malang - R Baca Umum Tersedia
pesan
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002535
005 20210528081330
008 210528################|##########|#ind##
020 # # $a 978-979-061-224-2
035 # # $a 0010-0220002535
041 $a ind
082 # # $a 650
084 # # $a 650 FAR t
100 0 # $a Farida Jasfar
245 1 # $a Teori dan aplikasi sembilan kunci keberhasilan bisnis jasa : sumber daya manusia, inovasi, dan kepuasan pelanggan
260 # # $a Jakarta Selatan :$b Salemba Empat,$c 2012
300 # # $a xiv, 160 hlm. : $b ilus. ; $c 24 cm.
650 4 $a BISNIS
700 0 # $a Dedy A.Halim
700 0 # $a Laila Febrina
990 # # $a 2012110027
990 # # $a 2012110028
990 # # $a 2012110029
990 # # $a 2012111086
990 # # $a 2012111087
990 # # $a 2012111088
Content Unduh katalog